Tips Mendapatkan Diamond di Game LOLA BAKERY, Mainkan Hanya Pada Aplikasi RCTI+!
February 12, 2021

Untuk para pecinta game puzzle, kalian harus coba memainkan game yang satu ini yaitu Lola Bakery. diangkat dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakey memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak. Game ini bergenre match 3puzzle, dimana semua umur dapat memainkannya.

Game ini bikin penasaran dan sederhana untuk dimainkan. Berikut tips untuk mendapatkan diamond pada game Lola Bakery. Diamond dalam permainan dapat digunakan untuk mengupgrade toko Lola menjadi bangunan yang megah dan mewah.

Cara pertama koin dan diamond bisa kalian dapat melalui bermain, cara kedua kalian bisa langsung membelinya ditoko Lola dengan cash, cara ketiganya dengan menyelesaikan challenge Mode dimana kalian harus menyelesaikan tantangan pada setiap stage di lola bakery dan dapatkan semua bintangnya. Kumpulkan bintang menjadi 100% dan menangkan hadiah diamond untuk membuat toko kalian menjadi mewah dan megah.

Game Lola Bakery ini tentunya bisa kalian mainkan di aplikasi RCTI+, caranya mudah kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Pada aplikasi RCTI+ dalam fiture game bisa kalian temukan juga game-game seru lainnya langsung dalam satu aplikasi tersebut.

Similar News
Telah hadir, Kostum Baru Kiko Run!
December 23, 2020
“KIKO RUN” mobile Game yang merupakan produksi dari MNC Games, semakin hari semakin diminati penggemar game. “KIKO RUN” yang diapdopsi dari serial animasi KIKO di RCTI merupakan games komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko untuk seluruh keluarga. Game ini lahir dengan tujuan untuk menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda ke dalam bentuk mobile games. Untuk season ini, akhirnya Game KIKO RUN mengumumkan update terbaru yang paling menarik dan ditunggu – tunggu dari pecinta Game Kiko Run adalah pada update kostum. Hal ini dipersiapkan agar para pemain KIKO RUN dapat merasakan item baru di dalam game yang
Read More
Peduli Kebutuhan Pendidikan Anak, MNC Peduli Berikan Bantuan Komputer, Alat Tulis dan Hiburan kepada SD Pantai Bakti 02
November 27, 2019
Bekasi, 2019 – Dalam menyambut Hari Guru serta membuktikan konsistensinya pada dunia pendidikan, MNC Peduli memberikan bantuan berupa 3 unit komputer untuk kebutuhan guru dan murid-murid di SDN Pantai Bakti 02, Kabupaten Bekasi.
Read More
Serial Animasi Bima S Episode 6 di RCTI, Dijamin Semakin Seru. Ini Jadwal dan Sinopsisnya
November 7, 2020
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas Internasional, Bima S, Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI memasuki Episode ke-enam. Bertema “Unexpected Guest” Bima S pastinya akan ditunggu pemirsa di rumah karena tak heran, kehadirannya sejak episode Perdana menggebrak jagat animasi,
Read More