Astaga!! Aurora bertarung melawan Bima dan merusak spaceship?
February 13, 2021

Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Nih rekomendasi terbaik yang bisa kami berikan adalah berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan berkesempatan mendapatkan masker Bima S.

Kacau! Kali ini, Aurora menyerang Satria dan merusak spaceship hingga terseret ke cincin api luar angkasa. Pertarungan antara Bima S dan Aurora tak terelakkan, sementara Ve dan Prof. T memperbaiki spaceship sebelum mereka semua hangus terbakar di dalam cincin api. Apa sebenarnya yang terjadi??

Saksikan BIMA S, Minggu 14 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI .

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

Similar News
Tips Mendapatkan Diamond di Game LOLA BAKERY, Mainkan Hanya Pada Aplikasi RCTI+!
February 12, 2021
Untuk para pecinta game puzzle, kalian harus coba memainkan game yang satu ini yaitu Lola Bakery. diangkat dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakey memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak. Game ini bergenre match 3puzzle, dimana semua umur dapat memainkannya. Game ini bikin penasaran dan sederhana untuk dimainkan. Berikut tips untuk mendapatkan diamond pada game Lola Bakery. Diamond dalam permainan dapat digunakan untuk mengupgrade toko Lola menjadi bangunan yang megah dan
Read More
KIKO di IMBEX 2018
December 1, 2018
Serial Animasi dari MNC Animation, KIKO menyapa para penggemarnya di acara Indonesia Maternity, Baby And Kids Expo (IMBEX) 2018. Bertempat di JCC Senayan, Jakarta.
Read More
KIKO Animasi Indonesia Produksi MNC Animation Tayang di Disney XD
May 25, 2020
MNC Animation dengan bangga mengumumkan bahwa serial KIKO and Friends berjudul KIKO telah tayang perdana di Disney XD pada tanggal 25 Mei 2020. Waktu penayangannya setiap hari Jumat di Indonesia & Thailand (12.00pm - waktu setempat) dan di Malaysia, Brunei & Filipina (13.00pm - waktu setempat).
Read More