Double attack!! Masked Warrior dan Monster Beringas bersamaan menyerang BIMA S!!
February 6, 2021

Wah, perburuan Matrix berlanjut semakin seru dan menegangkan! Satria dkk harus baku tembak melawan Masked Warrior yang berusaha merebut Matrix kedua. Beruntung, saat posisi Satria dkk terjebak, sosok lelaki baik hati datang menyelamatkan, bahkan mengundang mereka makan malam!

Belum lagi kali ini Monster Beringas yang kuat juga menyerang Satria dkk demi mendapatkan matrix kedua. Siapa kah sebenarnya sosok lelaki yang baik hati itu? Apa hubungannya Monster Beringas ini dengan Masked Warrior?

Saksikan BIMA S, Minggu 7 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

Similar News
KIKO dan MNC Animation Hadir Dalam Acara Event SPABEX 2018
July 29, 2018
Jakarta – MNC Animation mengadakan meet and greet bersama tokoh animasi karya anak bangsa, KIKO di Smart Parent and Baby Expo 2018. Pameran berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 27-29 Juli 2018 di JCC Assembly Hall mulai jam 10.00-20.00 WIB. Selalu berusaha penuhi kebutuhan masyarakat Jakarta akan hiburan, MNC Animation hadir sebagai official broadband partner dalam Pameran Smart Parent and Baby Expo 2018.
Read More
MNC ANIMATION DUKUNG FUN DAY: RAYAKAN INDONESIA BERSAMA 100 ANAK BANGSA
August 24, 2019
JAKARTA, 24 AGUSTUS 2019 – MNC Animation mendukung aktivitas Rumah Pendidikan Pelatihan bersama Gerakan Saling dan Karang Taruna Kelurahan Sukapura Cilincing Jakarta Utara yang mengadakan ‘ Fun Day ‘ dalam rangka Merayakan 74 Tahun Indonesia. Dukungan tersebut disimbolkan dengan pembagian merchandise MNC Animation kepada para peserta ‘ Fun Day ’.
Read More
INFERNUS, MUSUH TERKUAT DAN TERBESAR BIMA S AKAN HADIR DI RCTI MINGGU INI
December 31, 2020
Melanjutkan cerita dari dua episode sebelumnya, BIMA S kembali tayang di RCTI pada Hari Minggu (3/1/2021) Pukul 10.00 WIB. Memasuki Episode ke 14 Serial animasi 3D superhero ini jauh lebih menegangkan dan seru karena musuh terkuat BIMA S akan hadir yaitu “INFERNUS”. INFERNUS, sang musuh terbesar dan terkuat , pemimpin para monster dan pengendali Masked Warrior, kini benar-benar datang di hadapan Satria! Bukan hanya untuk Matrix, para sahabat juga terancam bahaya dengan kehadiran Infernus. Tidak ada yang bisa dilakukan Satria, selain mempertaruhkan nyawa.
Read More