Serial Animasi Bima S Episode 8: Bima Terjerat! Gobloot Berkhianat, Dapatkah Bima Menyelamatkan Diri?
November 20, 2020

JAKARTA – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Memasuki episode ke 8 Bima S yang tayang di RCTI ini, BIMA dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus berpetualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib.

Petualangan dimulai saat Satria dan VE dikejar Monster Listrik ketika mengambil Matrix yang terjebak di salah satu Kristal Resin di dinding tebing. Namun mereka terkena serangan bola listrik dan jatuh terseret di dekat bibir ceruk. Keduanya terjerat di ikatan sulur yang semakin lama semakin menguat.

Sebuah bunga besar mendekat dan hendak memakan mereka. Tepat saat itu Gobloot yang sebelumnya sudah terjebak di kristal resin memberitahu mereka untuk tidak banyak bergerak, dikarenakan bunga tersebut sensitif terhadap gerakan.

Satria dan Ve terbebas. Gobloot pun minta dibebaskan agar bisa keluar dari ceruk sebelum monster datang. Satria dan Ve membebaskan Gobloot, tetapi ia G berkhianat. Belum lama Gobloot di atas angin, tiba-tiba dia menginjak sulur, dan dengan cepat bunga besar melahapnya.

Satria dan Ve hendak keluar dari dalam ceruk, tetapi Monster Listrik sudah datang. Satria melawan Monster sebisa mungkin, namun ia kesulitan berubah menjadi BIMA.

“Minggu ini petulangan Bima S episode 8 akan lebih seru dari episode berikutnya. Bima S adalah Animasi kebanggan dan menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional” Ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

Penasaran bagaimana nasib Satria dan Ve dapatkah mereka menyelamatkan diri dari Monster Saksikan Karya Anak Bangsa dalam serial animasi Bima S setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Similar News
Double attack!! Masked Warrior dan Monster Beringas bersamaan menyerang BIMA S!!
February 6, 2021
Wah, perburuan Matrix berlanjut semakin seru dan menegangkan! Satria dkk harus baku tembak melawan Masked Warrior yang berusaha merebut Matrix kedua. Beruntung, saat posisi Satria dkk terjebak, sosok lelaki baik hati datang menyelamatkan, bahkan mengundang mereka makan malam! Belum lagi kali ini Monster Beringas yang kuat juga menyerang Satria dkk demi mendapatkan matrix kedua. Siapa kah sebenarnya sosok lelaki yang baik hati itu? Apa hubungannya Monster Beringas ini dengan Masked Warrior? Saksikan BIMA S, Minggu 7 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.
Read More
KIKO Animasi Indonesia Produksi MNC Animation Tayang di Disney XD
May 25, 2020
MNC Animation dengan bangga mengumumkan bahwa serial KIKO and Friends berjudul KIKO telah tayang perdana di Disney XD pada tanggal 25 Mei 2020. Waktu penayangannya setiap hari Jumat di Indonesia & Thailand (12.00pm - waktu setempat) dan di Malaysia, Brunei & Filipina (13.00pm - waktu setempat).
Read More
Serial Animasi Bima S Episode 6 di RCTI, Dijamin Semakin Seru. Ini Jadwal dan Sinopsisnya
November 7, 2020
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas Internasional, Bima S, Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI memasuki Episode ke-enam. Bertema “Unexpected Guest” Bima S pastinya akan ditunggu pemirsa di rumah karena tak heran, kehadirannya sejak episode Perdana menggebrak jagat animasi,
Read More