BIAF 2018
October 28, 2018

Komunitas Cimahi Creative Association (CCA) kembali menghelat kegiatan Baros International Animation Festival (BIAF) yang berlangsung pekan lalu, selama tiga hari pada 26-28 Oktober 2018 di Gedung Technopark Kota Cimahi.

BIAF adalah kegiatan yang rutin digelar setiap tahun di Kota Cimahi. Di tahun ini, pagelaran BIAF telah memasuki usianya yang ke-6. BIAF bertujuan untuk mengedukasi para animator sekaligus menjaring investor industri animasi yang berasal dari berbagai negara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Iran, Jerman, Polandia, dan lain-lain.

Terlebih lagi, kata dia, Kota Cimahi ini sudah dikenal sebagai salah satu kota animasi. Diharakpan dengan semakin majunya usaha animasi, salah satunya lewat BIAF, bisa menular juga terhadap industri lainnya.

Selain temu bisnis, akan diisi pula kegiatan talent day pada hari berikutnya. Sedangkan hari terakhir kemungkinan akan digelar lomba cosplay. Dan kali ini MNC Animation membawa karakter LOLA dalam ajang cosplay tahun ini. Banyak sekali antusias anak-anak untuk mengikutinya, apalagi dengan model baju yang sangat kreatif yang mereka pakai.

Untuk itu, BIAF membuka kegiatan ini untuk mengedukasi para pelaku animasi.

Similar News
KIKO di Pure Baby Indonesia 2019
February 2, 2019
Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019, Pure Baby menggelar event Mom & Kids Fair dengan tema "Chinese New Year 2019". Event ini dihadirkan bagi masyarakat, khususnya kaum ibu yang ingin tahu segala informasi terkait kebutuhan buah hati. Acara yang diselenggarakan di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat ini juga bekerjasama dengan MNC Animation dan MNC Games, yang turut memberikan kejutan kepada para pecinta film animasi anak-anak KIKO yang tayang setiap Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.
Read More
KIKO TURUT MENDUKUNG LIONS RUN 2019
March 24, 2019
Bergabung, Berlari, Beramal bagi Anak-anak Penderita Kanker MNC Animation akan mendatangkan karakter KIKO sebagai bentuk dukungan penuh untuk menghibur anak-anak penderita kanker yang hadir di BAF Lions Run 2019; Berlari sehat, fun, sambil beramal bagi anak-anak penderita kanker, yang akan diadakan pada pada 24 Maret 2019 di Alam Sutera – Tangerang.
Read More
MNC ANIMATION DUKUNG FUN DAY: RAYAKAN INDONESIA BERSAMA 100 ANAK BANGSA
August 24, 2019
JAKARTA, 24 AGUSTUS 2019 – MNC Animation mendukung aktivitas Rumah Pendidikan Pelatihan bersama Gerakan Saling dan Karang Taruna Kelurahan Sukapura Cilincing Jakarta Utara yang mengadakan ‘ Fun Day ‘ dalam rangka Merayakan 74 Tahun Indonesia. Dukungan tersebut disimbolkan dengan pembagian merchandise MNC Animation kepada para peserta ‘ Fun Day ’.
Read More